Senin, 05 April 2010

Hidup Adalah Sebuah Anugerah

Hidup adalah anugerah yang terindah dan paling luar biasa yang di berikan oleh sang maha pencipta. Dengan keesaan-Nya kita dapat merasakan nikmatnya hidup di dunia. Kita bisa merasakan hembusan angin, mendengarkan gemericik air yang mengalir, lezatnya makanan dan minuman, serta sesuatu yang tak pernah luput dari hidup kita yaitu cinta.


Dengan kita diberikan kesempatan hidup oleh sang pencipta. Kita menjadi tahu apa yang di maksud dengan mencintai, dicintai, saling berbagi, saling melindungi, saling menjaga, saling memberikan support dan banyak hal lain.

Tapi hidup tak pernah terlepas dari masalah yang selalu hadir di dalam hidup kita. Baik itu masalah dengan kekasih, orang tua, atasan, teman dll. Masalah merupakan suatu hal yang mungkin semua orang pernah mengalaminya. Tidak mungkin ada manusia yang sempurna. Karena semua manusia pasti pernah mengalami memiliki masalah. Sangat tidak mungkin seorang manusia tidak pernah menjumpai masalah, apapun masalahnya.

Tapi terkadang ada kalanya manusia tidak semangat menjalani hidup ini karena terbelenggu oleh masalah yang melingkupi dirinya. Bahkan bukan tidak mungkin seseorang bisa mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Tentu saja dengan bunuh diri tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Karena dengan bunuh diri berarti kita sudah tak dapat memperbaiki masalah kita. Dan bukan tidak mungkin keadaan akan semkin memburuk.

Hidup harus kita syukuri, karena dengan kekuasaan sang maha pencipta. Kita dapat melakukan banyak hal di dunia ini. Kita bisa menjadi orang terbaik, kita bisa menjadi pujaan orang lain, menjadi seorang teladan, menjadi seorang yang sangat dibutuhkan orang lain. Memang kalau kita berkhayal mungkin semuanya terasa indah. Tetapi dalam kenyataannya selalu berlawanan dari kenyataan. Maka dari itu kita harus membuat apa yang kita hadapi dan kita jumpai di dunia ini menjadi indah. Hingga menghadirkan suatu kebahagiaan yang selalu di nantikan oleh semua umat manusia.

Cinta, problem, persahabatan, tantangan, cobaan, rintangan serta kebaahagiaan. Merupakan bagian dari hidup ini. Oleh sebab itu jalani lah dengan baik hidupmu. Penuhilah dengan cinta. Agar hidupmu semakin indah.

9 komentar:

Rhyzaboy mengatakan...

Izin mengamankan pertamaX sob... Bagiku hidup adalah petualangan,, Lebih sering menikmati hidup maka kita pun akan lebih mengenal hidup.
Slaam Blogger ! n_n

Candra Sofyana Tamih mengatakan...

boleh2...
setiap orang pasti memiliki pandangan tersendiri mengenai hidup..

salam juga sob..

yusrond mengatakan...

maju untuk HIDUP !
semangad untuk HIDUP !
berjuang untuk HIDUP !
lam knl maaaaz . :))

Rhyzaboy mengatakan...

Apakah hidup untuk senang-senang?

Catatan Cerita Digital mengatakan...

Hoho. Hidup nie mank patut disyukuri sob.

Candra Sofyana Tamih mengatakan...

@yusrond : iy donk harus smangad mnjalani hidup ini. ak ska smangat nya.. hehe..
salam knal jg sob..
@rhyza : gmn ya, bngung jg. klu mnurutku senang2 utk hidup.. hehe
@Abdul : yah bner bgt, klu kata d' masiv "syukuri apa yang ada.." hehe

Rhyzaboy mengatakan...

Aq udah follow sob,,, terima kasih ya,,,

candra mengatakan...

@rhyza: thx bgt yaa..

Saung Web mengatakan...

Setuju deh kalau hidup itu anugrah soo janganlah di siasiakan

Posting Komentar