Rabu, 07 April 2010

Hargai Orang Yang Mencintaimu

Kali ini saya mencoba posting sesuatu yang agak berbeda dari postingan - postingan saya yang sebelumnya, yang biasanya cuma tentang lagu klo nggak tentang komputer, atau tentang musik. Kali ini saya mendapat inspirasi untuk posting sedikit CERSPEN (cerita sudah sedikit sangat - sangat pendek) yang agak menyentuh hati saya dan mudah - mudahan bisa nyentuh hati temen - temen semua. Dan mudah - mudahan bisa di ambil hikmahnya dari cerita ini hehe..
Mau tau?? ayo kita baca bareng - bareng.

Suatu hari ada seekor burung yang jatuh cinta pada mawar putih. Sang burung pun berusaha mengungkapkan perasaan itu kepada sang mawar putih. Namun ternyata balasan yang di dapat dari sang mawar adalah kata - kata yang tidak membuat hati nyaman. Sang mawar putih berkata " Aku tidak mencintaimu!". Akan tetapi sang burung tidak pernah menyerah dan merasa bosan untuk berusaha. Setiap harinya ia datang menjumpai sang mawar putih.
Lalu sang mawar putih berkata kepada burung itu, "Aku akan mencintaimu asalkan kamu dapat mengubah wujudku menjadi mawar merah!".

Lalu pada suatu hari sang burung datang kembali. Dia telah memotong sayapnya sendiri dan menyebarkan darahnya pada sang mawar putih hingga sang mawar putih pun berubah menjadi mawar merah.

Akhirnya, sang mawar sadar dengan segala pengorbanan yang dilakukan sang burung dan dia pun menyadari seberapa besar sang burung itu mencintai dirinya. Dan ia pun memutuskan untuk menerima cinta sang burung. Namun, semua itu sudah sangat terlambat karena sang burung itu telah mati. Jadi hargailah siapapun orang yang mencintaimu sebelum semua itu terlambat dan kamu akan kehilangan dia untuk selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar