Jumat, 01 Januari 2010

About Me

Bismillahirrahmannirrahim.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Awalnya saya terinspirasi dari salah satu blog sahabat saya untuk memperkenalkan diri saya sendiri.

Saya Candra Sofyana, ingin mencoba berbagi apa yang saya ketahui dengan teman - teman semua. Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan saya hanya bisa berbagi semampu saya saja (hehehehe).

Di dalam candra sofyana blog ini, saya ingin berbagi info seputar dunia informatika da komputer. Memang kemapuan saya masih sangat kurang, tetapi saya hanya mencoba untuk berbagi pengetahuan. Oleh sebab itu di tunggu kritik dan saran yang membangun saya agar lebih baik di masa depan kelak. (ekhem)

Harapan saya untuk blog tercinta ini tidak terlalu berlebihan, saya hanya berharap blog saya ini banyak di akses oleh teman - teman semua, banyak dikunjungi dan tentu saja menghasilkan. (hehehehe)

Sekilas Tentang Saya :

Saya adalah salah seorang mahasiswa politenik piksi ganesha bandung angkatan tahun 2009. Saya sangat tertarik dengan dunia pemrograman oleh sebab itu saya mengambil jurusan informatika. Saya juga sangat senang bermain musik terutama musik rock. aduh, jadi narsis euy. yah pokokna itulah sekilas tentang saya.

Blog yang saya miliki hanya satu-satunya yaitu :
Candra Sofyana Blog

Mungkin saya memang pendatang baru di dunia blogger, oleh sebab itu saya tunggu komentar nya agar kelak lebih baik untuk di masa yang akan datang.(hehehe)

terima kasih.

3 komentar:

Ghostech mengatakan...

salam kenal sob...
kunjungan balik

Candra Sofyana Tamih mengatakan...

thanks buat kunjungan..

slayer_boyz mengatakan...

teruskan...

Posting Komentar