Kamis, 18 Februari 2010

Tag Enjoy About Me

Awalnya sih saya bingung harus ngapain? Soalnya waktu sobat Saung Web ngasih tau lewat koment soal tag about me saya lagi sakit jadi ga sempet untuk mengerjakan sebuah tugas persahabatan nan penting untuk akika kerjakan (hwahahahaha geje..). Kebetulan pagi ini udah sehat dan sudah memungkinkan diriku untuk melanjutkan aktifitas - aktifitas ini (hehehe). Baiklah ga usah ber belit - belit lagi.


1. Kapan anda mulai ngeblog?
Kapan yah?? Seingat saya pertama kali nge-BLOG itu saat saya masih kecil. Yah sekitar tahun 700SM lah (ahahahaha geje). Belum lama kok, sekitar 1 januari 2010.

2. Nama blog anda?
Namanya : Candra Sofyana Blog, Candra Music Corner ama All About Life. Sebenernya ada satu lagi. tapi itu cuma tempat saya nyimpen gambar - gambar favorit.

3. Apa yang pertama dilihat saat buka blog anda?
Flag Counter dulu, nambah ga pengunjungnya tapi hampir setiap baru buka blog pasti nambah nya cuma satu ato dua. huhuhuhu sedih.

4. Blog seperti apa yang anda sukai?
Blog yang isinya sangat bagus, tapi sejauh ini saya liat blog punya temen - temen isinya bagus - bagus.

5. Kota tempat tinggal anda?
Saya tinggal di London, ahahahaha tapi bohong. Saya tinggal di kota Bandung.

6. Pekerjaan anda?
Saya adalah seorang mahasiswa yang baru tingkat 1. Oleh sebab itu saya masih membutuhkan bimbingan dari teman - teman semua.

7. Menurut teman anda wajahmu mirip siapa?
Siapa yah? Di bilang mirip bapak nggak, di bilang mirip mamah juga nggak. Temen - temen banyak yang bilang kalo saya lagi jalan mirip brad pit, trus kalo lagi senyum katanya keanu reaves, trus kalo lagi serius mirip vin diesel. jadi saya mirip siapa? apakah wajah saya seperti pasar wajah yang mirip sama siapa saja? ahahahahaha

8. Bagian apa yang paling anda senangi dari wajah anda?
Bagian mata, soalnya banyak yang bilang tatapan mata saya itu menusuk(narsis).

9. Siapa orang yang paling berjasa dalam hidupmu?
Banyak,ibu bapak ku tercinta, pacarku tercinta yang selama 4 tahun rela menemaniku yang serba kekurangan tidak seperti toserba(toko serba ada), sahabat - sahabatku dari kecil, bill gates yang menciptakan microsoft, guru dari; pengajian, tk, sd, smp, sma ampe PT, dan sahabat blogger lainnya termasuk saung web.

10. Kejadian lucu yang pernah di alami saat sekolah?
Waktu smp, saya sedang asik - asiknya bertalu - talu di atas meja, tiba - tiba ada guru fisika datang dan saya dimarahin, dan yang konyolnya hukumannya itu bukan di jemur ato disuruh apa. tapi menyalin al - qur'an dengan artinya dan semua itu harus di tulis tangan. ahahahaha (cangkeul)

11. Kenangan saat pertama pacaran ?
Gimana yah? Aduuh Excited bgt lah susah di critain mah (bisi kabarita). hahahaha

12. Tipe Wanita atau pria idaman anda?
Ah saya mah senengnya ama yang biasa aja seperti : tinggi, putih, rambutnya panjang, kaya, pinter, artis atau model gapapa lah. hehehehe

13. Berapa jumlah anak yang diinginkan?
aduuh belum kepikiran, umur saya aja masih 19 tahun. Jadi belum ada rencana mau bikin anak berapa.

14. Gimana ya.. kalau pasangan kita selingkuh?
ah selingkuh lagi aja, masih banyak wanita di luar sana. Tapi kalo ga ada, yah dari pada lari ke waria mending ga aja. ahahahaha

15. Apa mimpi terakhir anda?
Saya bermimpi tidur.

16. Kebiasaan anda waktu mandi ?
Saya biasanya suka nyanyi - nyanyi sambil teriak - teriak, yah kadang - kadang suka sambil maen futsal.

17. Apa yang akan dilakukan jika dapat undian 10 milyar rupiah?
wah ini pertanyaan sedikit membuat saya ingat khayalan saya, saya akan :
  1. Saya akan ikutan lagi undian supaya dapet 20 milyar, ahahahaha
  2. Saya akan menzakati dulu
  3. Saya akan mempensiunkan bapak saya
  4. Saya akan menyuruh beliau beserta ibu pergi menunaikan ibadah haji, lalu
  5. Saya akan pergi ke swiss bersama pacar saya dan menghabiskan waktu sampai tua disana
18. Olah raga yang sering anda lakukan?
Aduh, jujur aja saya takut kalo olah raga, solanya waktu basket pernah jatuh ampe kulitnya sobek, trus gara - gara sepak bola jadi ga bisa jalan selama 3 minggu, trus waktu bulu tangkis jadi sakit badan. Jadi olah raga saya paling pergi kuliah aja. hehehehehe

19. Kejadian yang membuat anda tertawa?
Kalo bercengkrama ama temen - temen SMA ama nonton Sasagon & OVJ

20. Harapan anda untuk blogger Indonesia?
Harapan saya adalah adanya pertemuan - pertemuan antar blogger tapi di dunia nyata bukan di dunia maya. Dan bisa saling dukung satu sama lain saling berbagi ilmu agar blogger indonesia blogger - blogger indonesia menjadi blogger terbaik di dunia, amiin.

21. Tag ini dipersembahkan kepada siapa ?
Tag ini di khususkan untuk para teman - teman blogger.
Dan di spesialkan (hahahahaha) untuk :
  1. Saung Web
Demikianlah Tag Enjoy About Me

Cara Mengambil Tag Enjoy About Me ini :

  1. Silahkan copy paste saja ke blog sobat
  2. Isi pernyataan/jawaban dari nomor 1 s/d 21..
  3. Selebihnya silahkan berkreasi sendiri
  4. Sebutkan juga tag ini diterima dari siapa

0 komentar:

Posting Komentar